*****Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta,jiwa dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yg sabar.(Qs.Al-Baqarah 2 : 155).*****Ataukah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga , padahal (cobaan) belum datang kepadamu seperti (yang dialami) orang-orang terdahulu sebelum kamu. Mereka ditimpa kemelaratan, penderitaan dan diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga Rasul dan orang-orang yg beriman bersamanya , berkata, 'kapankah datang pertolongan Allah?' Ingatlah , sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat.(Qs.Al-Baqarah 2 : 214). *****Dan sungguh, Kami telah mengutus (rasul-rasul) kepada umat-umat sebelum engkau, kemudian Kami siksa mereka dengan (menimpakan) kemelaratan dan kesengsaraan , agar mereka memohon (kepada Allah) dengan kerendahan hati.(Qs.Al-An'am 6 : 42). *****Dan Kami coba mereka dengan (nikmat) yg baik-baik dan (bencana) yg buruk-buruk, agar mereka kembali (kepda kebenaran). (Qs. Al-A'raf 7 : 168). *****Sesungguhnya orang-orang yang beriman adalah mereka yg apabila disebut nama Allah gemetar hatinya , dan apabila dibacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, bertambah imannya dan hanya kepada Tuhan mereka bertawakal, (yaitu) orang-orang yg melaksanakan shalat dan yg menginfakkan sebagian dari rizki yang Kami berikan kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yg benar-benar beriman. Mereka akan memperoleh derajat (tinggi) di sisi Tuhannya dan ampunan serta rizki (nikmat) yg mulia. (Qs.An-anfal 8 : 2-4). *****Apakah kamu mengira bahwa kamu akan dibiarkan (begitu saja), padahal Allah belum mengetahui orang-orang yg berjihad diantara kamu dan tidak mengambil teman yg setia selain Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman. Allah Mahateliti terhadap apa yg kamu kerjakan. (Qs. At-Taubah 9 : 16) *****Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yg sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kami-lah kamu dikembalikan. (Qs. Al-Anbiya 21 : 35). *****Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sungguh , Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, Maka Allah pasti mengetahui orang-orang yang benar dan pasti mengetahui orang-orang yg dusta. (Qs. Al-'Ankabut 29 : 2-3)

Selasa, 27 Mei 2008

anda tak akan alami gagal

Jika pikiran anda menolak untuk memikirkan kegagalan , maka anda tidak akan pernah mengalami kegagalan. Hilangkanlah semua pikiran kegagalan dari pikiran anda. Perlakukan segala sesuatu yang terjadi pada diri anda sebagai suatu proses belajar yang membawa anda kearah kesuksesan

Ulangilah kata-kata ini terus menerus ;
Saya semakin berhasil dalam apa saja yang saya lakukan. Saya mampu mencapai tujuan saya dengan semakin mudah. Saya menjadi orang yang sukses. Kehidupan saya semain baik. Segala sesuatu yang saya lakukan akan berhasil. Semakin banyak saya mengalami kesuksesan demi kesuksesan.

Anda sekarang memiliki alat yang sangat ampuh untuk mengejar kesuksesan yaitu hipnosis diri. Anda harus percaya bahwa anda dapat berhasil. Anda harus memutuskan untuk sukses.

Anda mungkin berpendapat bahwa setiap orang menginginkan keberhasilan, karena inilah ambisi positif yang paling sering. Tetapi ini juga belum tentu benar. Banyak orang memiliki kepribadian yang mengarah pada kegagalan. Sepertinya keberuntungan tidak pernah memihaknya.
Mereka mungkin menyatakan bahwa mereka ingin sukses, namun pikiran bawah sadar mereka terprogram untuk gagal. Kita harus menanyakan diri sendiri, apakah kita memiliki kepribadian yang terprogram untuk gagal? Bila, ya . Anda atau kita dapat segera mengubahnya.

Anda harus terus-menerus menanamkan dalam pikiran tentang ide ksuksesan. Jangan biarkan keraguan menguburkan tujuan anda. Anda dapat berhasil. Anda akan berhasil. Anda memiliki segala sesuatu yang anda perlukan.
Anda memiliki potensi yang sangat besar (kekukatan bawah sadar) yang dapat anda gunakan.
Hilangkan semua pikiran kegagalan dari pikiran anda. Semua tergantung pada keadaan pikiran anda. Kekayaan anda yang sesungguhnya adalah keadaan pikiran. Jika anda hidup dengan ide dominan kemiskinan, anda akan miskin. Jika anda hidup dengan ide kemakmuran dan keberuntungan (walaupun situasi keuangan anda sedang sulit) anda segera menjadi kaya.
Bawah sadar akan mematuhinya, dalam suatu cara, tanpa anda mengetahui dengan tepat bagaimana caranya. Dan akan menciptakan kondisi yang mendukung pikiran anda. Uang akan datang kepada anda seakan-akan ditarik oleh magnet.
Berterimaksihlah pada kekuatan bawah sadar anda, anda dapat memasuki kehidupan yang positif.
Kita harus belajar untuk mencintai apa saja yang kita lakukan. Jangan menerima kebosanan sebagai beban kehidupan. Jangan lakukan apa yang tidak ingin anda lakukan. Mintalah pemecahan kepada bawah sadar anda.

Sumber : kekuatan pikiran, Critian HG-DR Steeven

Tidak ada komentar: