*****Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta,jiwa dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yg sabar.(Qs.Al-Baqarah 2 : 155).*****Ataukah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga , padahal (cobaan) belum datang kepadamu seperti (yang dialami) orang-orang terdahulu sebelum kamu. Mereka ditimpa kemelaratan, penderitaan dan diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga Rasul dan orang-orang yg beriman bersamanya , berkata, 'kapankah datang pertolongan Allah?' Ingatlah , sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat.(Qs.Al-Baqarah 2 : 214). *****Dan sungguh, Kami telah mengutus (rasul-rasul) kepada umat-umat sebelum engkau, kemudian Kami siksa mereka dengan (menimpakan) kemelaratan dan kesengsaraan , agar mereka memohon (kepada Allah) dengan kerendahan hati.(Qs.Al-An'am 6 : 42). *****Dan Kami coba mereka dengan (nikmat) yg baik-baik dan (bencana) yg buruk-buruk, agar mereka kembali (kepda kebenaran). (Qs. Al-A'raf 7 : 168). *****Sesungguhnya orang-orang yang beriman adalah mereka yg apabila disebut nama Allah gemetar hatinya , dan apabila dibacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, bertambah imannya dan hanya kepada Tuhan mereka bertawakal, (yaitu) orang-orang yg melaksanakan shalat dan yg menginfakkan sebagian dari rizki yang Kami berikan kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yg benar-benar beriman. Mereka akan memperoleh derajat (tinggi) di sisi Tuhannya dan ampunan serta rizki (nikmat) yg mulia. (Qs.An-anfal 8 : 2-4). *****Apakah kamu mengira bahwa kamu akan dibiarkan (begitu saja), padahal Allah belum mengetahui orang-orang yg berjihad diantara kamu dan tidak mengambil teman yg setia selain Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman. Allah Mahateliti terhadap apa yg kamu kerjakan. (Qs. At-Taubah 9 : 16) *****Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yg sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kami-lah kamu dikembalikan. (Qs. Al-Anbiya 21 : 35). *****Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sungguh , Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, Maka Allah pasti mengetahui orang-orang yang benar dan pasti mengetahui orang-orang yg dusta. (Qs. Al-'Ankabut 29 : 2-3)

Minggu, 07 Juni 2009

Bermimpi untuk wujudkan mimpi

Kita harus bermimpi jika ingin mewujudkan mimpi itu. Anda pantas memiliki apapun yang benar-benar anda inginkan dalam hidup, dan semua mimpi anda sah-sah saja jika semua itu penting untuk anda. Pikirkanlah secara medalam apa yang anda inginkan , yang ingin anda ciptakan. Pertimbangkan berbagai wilayah yang berbeda dalam hidup anda dan fokuslah pada apa yang anda inginkan. Janganlah anda focus pada yang anda takuti, jangan focus pada hal yang ingin anda hindari, jangan focus apa yang tidak anda inginkan.

Hargailah semua itu dan milikilah semua tanpa rasa takut, malu atau lerhambat. Mimpi dan hasrat anda tidak tunduk pada persetujuan seseorang. Semua itu milik anda sendiri, tapi anda harus menjabarkannya agar semua meraihnya.

Mimpi dan keinginan anda harus dilayani agar membakar hasrat dalam diri anda. Dan hasrat ini bukan hanya akan menginspirasi anda untuk meraih mimpi-mimpi itu , tapi juga akan mengirimkan frekuensi getara positif pada alam semesta. Lazimnya, melalui hokum daya tarik, pada akhirnya alam raya akan merespon.
Jangan anda membatasi atau menghalangi visi anda untuk masa depan. Anda harus percaya pada diri sendiri bahwa andalah pantas mendapatkan keinginan anda. Jagalah semua tindakan, mimpi, tujuan dan keinginan agar tetap sesuai dengan tujuan hidup kita. Putuskan apa yang benar-benar anda inginkan untuk masa depan.

Apakah kita mengetahui tujuan dan keinginan kita sesungguhnya ? Sudahkah kita mengenali tujuan hidup kita? Apakah yang ingin kita lakukan ? apakah yang ingin kita selesaikan ? kemanakah kita? Dst..
Ya betul tujuan kita adalah mendapatkan ridha Allah.

Sayangnya, sebagian besar dari kita memberikan waktu atau mencurahkan pikiran yang sangat sedikit pada pertanyaan-pertanyaan diatas. Kita begitu terperangkap dalam kegiatan dan kesibukan sehingga kita sulit untuk tetap focus dalam tujuan itu, disetiap kegiatan kita.

Agar berjalan selaras dengan hokum daya tarik, kita harus memesan keinginan dalamkehidupan ini yang kurang lebih sama dengan saat meesan menu makanan di restoran favorit kita. Anda harus memperjelas tujuan anda, dan spesifik detail. Berhentilah menunggu apa yang akan terjadi dalam hidup anda, sadarilah bahwa anda berperan aktif dalam pembentukan masa depan anda sendiri dengan menyatakan keinginan anda sejelas-jelasnya.

Faktor yang penting adalah, jika anda tidak benar-benar menyadari atau benar-benar tahu apa yang anda minta, maka bagaimana mungkin anda bisa berharap mendapatkannya? Jadi penting bagikita untuk selalu merenung untuk memutuskan apa yang benar-banr ingin anda tarik dalam hidup ini, tuliskanlah semua itu dan perjelas semuanya.

Orang yang tidak tahu kemana ia akan pergi, maka tidak ada angin yang menunjukkan arah padanya (Seneca).

Sumber: DD Wakins, the secrets law of attraction.



Tidak ada komentar: