*****Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta,jiwa dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yg sabar.(Qs.Al-Baqarah 2 : 155).*****Ataukah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga , padahal (cobaan) belum datang kepadamu seperti (yang dialami) orang-orang terdahulu sebelum kamu. Mereka ditimpa kemelaratan, penderitaan dan diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga Rasul dan orang-orang yg beriman bersamanya , berkata, 'kapankah datang pertolongan Allah?' Ingatlah , sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat.(Qs.Al-Baqarah 2 : 214). *****Dan sungguh, Kami telah mengutus (rasul-rasul) kepada umat-umat sebelum engkau, kemudian Kami siksa mereka dengan (menimpakan) kemelaratan dan kesengsaraan , agar mereka memohon (kepada Allah) dengan kerendahan hati.(Qs.Al-An'am 6 : 42). *****Dan Kami coba mereka dengan (nikmat) yg baik-baik dan (bencana) yg buruk-buruk, agar mereka kembali (kepda kebenaran). (Qs. Al-A'raf 7 : 168). *****Sesungguhnya orang-orang yang beriman adalah mereka yg apabila disebut nama Allah gemetar hatinya , dan apabila dibacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, bertambah imannya dan hanya kepada Tuhan mereka bertawakal, (yaitu) orang-orang yg melaksanakan shalat dan yg menginfakkan sebagian dari rizki yang Kami berikan kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yg benar-benar beriman. Mereka akan memperoleh derajat (tinggi) di sisi Tuhannya dan ampunan serta rizki (nikmat) yg mulia. (Qs.An-anfal 8 : 2-4). *****Apakah kamu mengira bahwa kamu akan dibiarkan (begitu saja), padahal Allah belum mengetahui orang-orang yg berjihad diantara kamu dan tidak mengambil teman yg setia selain Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman. Allah Mahateliti terhadap apa yg kamu kerjakan. (Qs. At-Taubah 9 : 16) *****Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yg sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kami-lah kamu dikembalikan. (Qs. Al-Anbiya 21 : 35). *****Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sungguh , Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, Maka Allah pasti mengetahui orang-orang yang benar dan pasti mengetahui orang-orang yg dusta. (Qs. Al-'Ankabut 29 : 2-3)

Kamis, 08 Maret 2012

CC Cleaner si penghapus jejak

CCleaner (Crap Cleaner) adalah fasilitas gratis yg digunakan untuk optimalkan komputer dan bersihkan registry-nya. Salah satu fitur andalan adalah  tools untuk membersihkan cache yg ditinggalkan oleh program peramban saat berselancar di internet. Yah, kadang-kadang kita tidak ingin history kita kemana saja berselancar di internet diketahui orang lain yg menggunakan komputer kita. Kita tidak ingin privasi kita berselancar terusik gara-gara orang lain mengetahui situs-situs yg barusan kita kunjungi. CCleaner dapat menghapus jejak kita berselancar, disamping ini perangkat bisa membuat kinerja komputer lebih ringan.   


Perkakas pelengkap (utility tools) pendamping sistem operasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil, sehingga tidak membebani resource komputer saat beroperasi, namun hal ini dikompensasi dengan minimnya fitur yang tersedia jika dibandingkan dengan produk sejenis dengan lisensi berbayar.

CCleaner cukup manjur  untuk membersihkan komputer windows anda dari cache, cookies, temporary file, history dll. CCleaner ini sangat bermanfaat untuk melindungi data privacy anda dan mengoptimasi sistem anda.

Perangkat ini dikembangkan oleh perusahaan Piriform Ltd. dan didesain untuk beroperasi pada sistem Microsoft Windows. CCleaner disediakan gratis untuk para pengguna komputer, sehingga Piriform memerlukan donasi untuk mengembangkan program ini. CCleaner tersedia dalam 35 bahasa nasional berbagai negara di dunia dan rencananya untuk versi-versi yang akan datang akan ditambah lagi.
Perangkat lunak ini memiliki 4 menu utama, yaitu: Cleaner , Registry, Tools, Options

Untuk  Versi CCleaner 3.01.1327. atau versi yang lebih gress CCleaner 3.08.1475 , kawan  bisa download ccleaner tersebut gratis . CCleaner merupakan software utility yang sanggup  meningkatkan kinerja PC / Laptop Anda. Miriplah  dengan bleachbit di ubuntu. Ukurannya juga mini cuma 3.07MB (3,216,552 bytes)
iriform, developer dari CCleaner telah  merilis CCleaner versi CCleaner 3.08 dengan berbagai perbaikan dan peningkatan fitur , antara lain:

-    Improved DOMStore cookie domain discovery and cleaning.
-    Improved Uninstall tool scanning and uninstalling routines.
-    Improved Registry Cleaner detection algorithm.
-    Improved Start Up tool detection algorithm.
-    Added multiple monitor support.
-    Improved shortcut key accelerators.
-    Added support for Firefox 5.0.
-    Improve Firefox History cleaning.
-    Improved cleaning for Windows Error Reporting and Other Explorer MRUs.
-    Added cleaning for Ditto, Evernote, I2P, McAfee AntiVirus, MS AntiMalware, PerfectDisk, PowerISO, UltraISO, GIMP, Go!Zilla MagicISO.
-    Improved cleaning for 7-Zip, Daemon Tools, Windows Defender.
-    Improved search response when using wild cards.
-    Added support for root registry keys in the exclude list.
-    Added Kazakh language.
-    Minor GUI improvements and fixes

Kawan, setiap produk tentu ada kelemahannya,   tidak semua cache sanggup  dihapus  Cache Cleaner software . Ada beberapa flash cache yang tersimpan di komputer anda. Flash cache yang masih tersimpan di komputer anda tersebut tentu saja memungkinkan untuk menjadi tracker jejak aktivitas komputer anda

Allahu a'lam
Semoga bermanfaat.
 
Sumber : http://www.piriform.com/ccleaner/download/standard

Tidak ada komentar: