*****Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta,jiwa dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yg sabar.(Qs.Al-Baqarah 2 : 155).*****Ataukah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga , padahal (cobaan) belum datang kepadamu seperti (yang dialami) orang-orang terdahulu sebelum kamu. Mereka ditimpa kemelaratan, penderitaan dan diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga Rasul dan orang-orang yg beriman bersamanya , berkata, 'kapankah datang pertolongan Allah?' Ingatlah , sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat.(Qs.Al-Baqarah 2 : 214). *****Dan sungguh, Kami telah mengutus (rasul-rasul) kepada umat-umat sebelum engkau, kemudian Kami siksa mereka dengan (menimpakan) kemelaratan dan kesengsaraan , agar mereka memohon (kepada Allah) dengan kerendahan hati.(Qs.Al-An'am 6 : 42). *****Dan Kami coba mereka dengan (nikmat) yg baik-baik dan (bencana) yg buruk-buruk, agar mereka kembali (kepda kebenaran). (Qs. Al-A'raf 7 : 168). *****Sesungguhnya orang-orang yang beriman adalah mereka yg apabila disebut nama Allah gemetar hatinya , dan apabila dibacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, bertambah imannya dan hanya kepada Tuhan mereka bertawakal, (yaitu) orang-orang yg melaksanakan shalat dan yg menginfakkan sebagian dari rizki yang Kami berikan kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yg benar-benar beriman. Mereka akan memperoleh derajat (tinggi) di sisi Tuhannya dan ampunan serta rizki (nikmat) yg mulia. (Qs.An-anfal 8 : 2-4). *****Apakah kamu mengira bahwa kamu akan dibiarkan (begitu saja), padahal Allah belum mengetahui orang-orang yg berjihad diantara kamu dan tidak mengambil teman yg setia selain Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman. Allah Mahateliti terhadap apa yg kamu kerjakan. (Qs. At-Taubah 9 : 16) *****Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yg sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kami-lah kamu dikembalikan. (Qs. Al-Anbiya 21 : 35). *****Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sungguh , Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, Maka Allah pasti mengetahui orang-orang yang benar dan pasti mengetahui orang-orang yg dusta. (Qs. Al-'Ankabut 29 : 2-3)

Jumat, 10 Februari 2012

AVS , Media Player segala medan

Banyak pengguna PC memilih untuk mencoba menggunakan alternatif  dari program Windows Media Player dengan tujuan ingin variatif. Banyak kok program gratisan di internet,  baik yg freeware open-source atau yg berbayar (pro). AVS Media Player yg gratisan layak dipetimbangkan. AVS Media player, adl salah satu pemutar video dan audio yg oke. AVS Media player punya tampilan sederhana. Tampilan baru memungkinkan anda dapat banyak keuntungan dari fitur2 yg ditawarkan Media player ini. AVS media player  sering dikatakan  software super multi player, yg bisa memutar klip video, file audio dan juga file image di komputer Anda.

Media Player All in one ini benar-benar lengkap dan harus anda miliki sekarang juga. Anda sepertinya telah mendapatkan  sesuatu yang berbeda dari VLC, MPC, atau  alternatif gratis lainnya.

Anda dapat menonton video dengan mudah dan tanpa batas menggunakan Perangkat ini . Anda dapat puas menonton video digital di komputer Anda. Atau, Hubungkan komputer Anda ke kartu video input TV dan menonton video bersama-sama dengan teman-teman Anda di layar TV, juga oke.

Salah satu kelebihan AVS Media Player, adalah  dapat mendukung sebagian besar format media yang umum digunakan di dunia komputer , memutar klip video dan file audio di komputer Anda.

Banyak  format video  dapat diputer dengan AVS Media Player , antara lain ;  AVI, IFV, DIV, DIVX, WMV, ASF, ASX, MPG, MPEG, MPE, M4V, MP4, MVV, M2V, M1V, MOD, QT, MOV, DV, DAT, 3GP, 3G2, 3GPP, 3GP2, MS-DVR, DVR-MS, GVI, OGM, OGG, OGV, MKV, FLV, F4V, F4P, TS, TP, TRP, M2TS, M2T, MTS, AMV, MTV, CDG, NSV, FLI, FLC, RM, RAM, RMVB, RV, IVR, WAV, MP3, MPEG3, CDA, MP2, M4A, WMA, OGG, AAC, MPC, MPP, MP+, AIF, AIFF, AIFC, AU, SND, AMR, AWB, FLAC, AC3, BMP, GIF, JPG, JPEG, JPE, JFIF, PNG, TIF, TIFF, PCX, RAS, PSD, TGA, WMF, EMF.

Secara lebih detail seperti Jenis berkas Video dengan format dibawah ini , tanpa kesulitan dapat dibaca progrm ini , :
1.    AVI – Audio Video Interleave (.avi, .ifv, .div, .divx)
2.    Windows Media Video (.wmv, .asf, .asx)
3.    MPEG – Motion Picture Experts Group (.mpg, .mpeg, .mpe, .m4v, .mp4, .mvv, .m2v, .m1v, .mod)
4.    Quick Time Movie (.qt, .mov) + DV Files (.dv)
5.    Video CD (.dat)
6.    Mobile Video Format (.3gp, .3g2, .3gpp, .3gp2)
7.    Microsoft Digital Video Recording (.ms-dvr, .dvr-ms)
8.    Google Video Files (.gvi)
9.    OGG Media (.ogm, .ogg, .ogv)
10. Matroska Video Files (.mkv)
11. Flash Video Files (.flv, .f4v, .f4p)
12. TS Files (.ts, .tp, .trp, .m2ts, .m2t, .mts)
13. MTV, AMV Files (.amv, .mtv)
14. CDG Files (.cdg)
15. NullSoft Video (.nsv)
16. FLIC Files (.fli, .flc)
17. Real Media (.rm, .ram, .rmvb, .rv, .ivr)

AVS Media Player dapat mendukung Sebagian besar format media yang umum digunakan seperti Jenis berkas Audio dengan format:
1.    WAV – Waveform Audio Format (.wav)
2.    MP3 – MPEG-1 Layer 3 Audio (including VBR) (.mp3, .mpeg3)
3.    CDDA Audio Tracks (.cda)
4.    MP2 – Musicam, or MPEG-2 Level 2 (.mp2)
5.    M4A – MPEG-4 Compressed Audio Format (.m4a)
6.    WMA – Windows Media Audio 9 Format (.wma)
7.    OGG – Ogg Vorbis Audio Format (ver. 1) (.ogg)
8.    AAC – Advanced Audio Coding (.aac)
9.    MPC – Musipack File Format (.mpc, .mpp, .mp+)
10. AIFF – Audio Interchange File Format (.aif, .aiff, .aifc)
11. AU – Au File Format (.au, .snd)
12. AMR – Adaptive Multi-Rate Wideband (.amr, .awb)
13. FLAC files (.flac)
14. AC3 Files (.ac3)

AVS Media Player dapat mendukung Sebagian besar format media yang umum digunakan seperti Jenis berkas Gambar dengan format:
1.    BMP – Windows Bitmap (.bmp)
2.    GIF – Graphics Interchange Format (.gif)
3.    JPEG – Joint Photographic Expert Group (.jpg, .jpeg, .jpe, .jfif)
4.    PNG – Portable Network Graphics (.png)
5.    TIFF – Tagged Image File Format (.tif, .tiff)
6.    PCX – Personal Computer Exchange (.pcx)
7.    RAS – SUN Raster Format (.ras)
8.    PSD – Photoshop Document (.psd)
9.    TGA File Format (.tga)
10. WMF – Standard Windows Metafile Format (.wmf)
11. EMF – Enchanced Windows Metafile Format (.emf)

Juga  cocok untuk Platforms: Windows 7, XP, 2003, Vista (Tidak mendukung untuk Mac OS/Linux)

Secara umum AVS Media Player  memerlukan persyaratan Sistem Minimum :
18. Processor: Intel / AMD kompatibel pada 1500 MHz atau lebih tinggi
19. RAM: 512 MB ​​atau lebih tinggi
20. Sound: Windows sound card yang kompatibel
21. DirectX: Microsoft DirectX 9.0c atau yang lebih baru

AVS Media Player , juga melengkapi dirinya dengan AVS Video Converter, lengkap deh.
Sebagian pengguna menyatakan AVS Video Converter adalah salah satu program untuk mengkonvert file video dengan hasil terbaik yang mampu mengkonvert hampir segala jenis file video. Berdasarkan situs resminya avs4you.com, AVS video converter terbaru saat ini adalah AVS Video Converter 7.0.1.449.

Lalu apa kelebihan dari AVS video converter dibanding software convert video yang lain? Yang jelas lebih lengkap dan hasilnya berkualitas.
Disamping itu AVS Video Converter 7.0.1.449 terbaru mampu mengkonversi
video untuk iPod, iPhone, iPad, PSP, Zen, PS3 (HD dukungan), Xbox (HD dukungan), Nintendo, ponsel, perangkat dengan OS Android, portable media player dan bisa menanam video tersebut di website lewat halaman HTML.

Kelemahannya ?
bukan software gratis, kita bisa mencoba versi trialnya. Jika cocok, maka bisa beli di situs resminya avs4you.com

Fitur Lengkap AVS Video Converter Terbaru :

1.     mensupport Video Fomat File : AVI, MP4, WMV, Blu-ray, 3GP, MOV, DVD,VOB, MPEG, RM, H.263/H.264 codecs, DVR-MS, MKV, FLV.
2.     Membuat flash / Real / WMV video untuk website Menggunakan jenis konversi multithreading dan modus Batch sehingga mampu mengkonvers file beberapa video sekaligus.
3.     Mengelola HD-Kamera Video dengan menambahkan teks dan efek
4.   Mengkonversi dan meng-upload video ke situs video populer seperti  Facebook, Flickr, MySpace, secara langsung dari AVS Video Converter itu sendiri.

Minimum flatforms: Windows XP, 2003, Vista, (no Mac OS/Linux support)

Spesifikasi minimum komputer yang dibutuhkan :

1.     IMD atau Intel dengan processor 1500 MHZ atau lebih
2.     Memori / RAM : 512 atau lebih
3.     Sound: Windows compatible sound card
4.     DirectX: Microsoft DirectX 9.0c or later

Sekarang anda dapat menonton video Anda dengan mudah dan tanpa batas dengan  AVS Media Player. Ia sanggup memainkan berbagai format video video seperti MPEG, VOB, Xvid, MPEG-1, MPEG-2, AVI, Real Media Video, Quick Time, WMV, WMV-HD, H.263, H.264, 3GP, MP4.

Untuk anda penggemar musik , perangkat ini juga sanggup membuka semua format audio populer seperti MP3, FLAC, WAV. AAC, M4A, dll Buat daftar putar Anda sendiri, menonton visualisasi pada layar dan menikmati efek suara-sekitar.
Drag-and-drop gambar Anda untuk melihatnya sebagai tampilan slide. AVS Media Player mendukung BMP, JPEG, TIFF, GIF, PNG.

Semoga bermanfaat
Allahu a’lam
Sumber : dari beberapa sumber bacaan

Tidak ada komentar: