*****Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta,jiwa dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yg sabar.(Qs.Al-Baqarah 2 : 155).*****Ataukah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga , padahal (cobaan) belum datang kepadamu seperti (yang dialami) orang-orang terdahulu sebelum kamu. Mereka ditimpa kemelaratan, penderitaan dan diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga Rasul dan orang-orang yg beriman bersamanya , berkata, 'kapankah datang pertolongan Allah?' Ingatlah , sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat.(Qs.Al-Baqarah 2 : 214). *****Dan sungguh, Kami telah mengutus (rasul-rasul) kepada umat-umat sebelum engkau, kemudian Kami siksa mereka dengan (menimpakan) kemelaratan dan kesengsaraan , agar mereka memohon (kepada Allah) dengan kerendahan hati.(Qs.Al-An'am 6 : 42). *****Dan Kami coba mereka dengan (nikmat) yg baik-baik dan (bencana) yg buruk-buruk, agar mereka kembali (kepda kebenaran). (Qs. Al-A'raf 7 : 168). *****Sesungguhnya orang-orang yang beriman adalah mereka yg apabila disebut nama Allah gemetar hatinya , dan apabila dibacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, bertambah imannya dan hanya kepada Tuhan mereka bertawakal, (yaitu) orang-orang yg melaksanakan shalat dan yg menginfakkan sebagian dari rizki yang Kami berikan kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yg benar-benar beriman. Mereka akan memperoleh derajat (tinggi) di sisi Tuhannya dan ampunan serta rizki (nikmat) yg mulia. (Qs.An-anfal 8 : 2-4). *****Apakah kamu mengira bahwa kamu akan dibiarkan (begitu saja), padahal Allah belum mengetahui orang-orang yg berjihad diantara kamu dan tidak mengambil teman yg setia selain Allah, Rasul-Nya dan orang-orang yang beriman. Allah Mahateliti terhadap apa yg kamu kerjakan. (Qs. At-Taubah 9 : 16) *****Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yg sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kami-lah kamu dikembalikan. (Qs. Al-Anbiya 21 : 35). *****Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sungguh , Kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, Maka Allah pasti mengetahui orang-orang yang benar dan pasti mengetahui orang-orang yg dusta. (Qs. Al-'Ankabut 29 : 2-3)

Rabu, 29 September 2010

Tips hindari kejahatan hipnotis

Firman-Nya, yang artinya ," Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan setan itu, karena sesungguhnya tipu daya setan itu lemah.” (Q.s. an-Nisa’: 76).
Sahabatku, sesungguhnya tidak ada seorangpun yang dapat menghipnotis diri kita , kecuali kita mengijinkannya. Karena yang terjadi sesungguhnya pada saat kita dihipnotis orang lain , adalah kita menghipnotis diri kita sendiri berdasarkan permintaan orang tersebut. Jadi jika orang jahat menghipnotis kita dan menguras uang kita , maka yang terjadi sesungguhnya adalah kita mengijinkan dia menghipnotis diri kita sendiri?
kita adalah peran sentral dalam peristiwa hipnotis yang menimpa diri kita, peng-Hipnotis hanya sebagai fasilitator yang dapat membuat kita menghipnotis diri kita sendiri.
Selanjutnya anda akan dapat memahami bahwa sebenarnya menghindari kejahatan hipnotis adalah tidak sulit . Bahkan jika anda sudah “terlanjur” memasuki kondisi hipnotis , maka sebenarnya andapun dapat dengan mudah membebaskan diri .


Dibawah ini beberapa tips yang semoga berguna bagi kita semua, dalam menghadapi kejahatan berbasis hipnotis ;

1. Selalu waspada , terutama ditempat umum , terutama ditempat umum dan terbuka. Penjahat Hipnotis lebih menyenangi tempat yang terbuka , karena pada umumnya orang tidak menaruh curiga karena merasa “aman”. Pada umumnya profil dari Penjahat Hipnotis benar-benar diluar perkiraan anda mereka umumnya tampil bak eksekutif , dan seringkali memiliki pesona fisik yang sangat menarik.

2. Ditempat umum jangan melayani pertanyaan yang diajukan oleh sekelompok orang (lebih dari 2 orang). Jawab secara pendek , dan langsung putuskan pembicaraan , tentu dengan cara yang tetap sopan dan elegant , agar tidak membuat orang lain tersinggung , siapa tahu mereka ternyata bukan Penjahat Hipnotis. Pertanyaan beruntun akan menggiring anda kekondisi “Confuse”, dan akan membuat anda berpotensi “blank” .

3. Jika ada orang menepuk anda , sekaget apapun juga jangan melibatkan diri kepada pembicaraan , segera alihkan perhatian anda ke hal lain. Anda boleh meremas-remas tangan anda dengan keras , atau memainkan lidah anda kelangit - langit . Segera mengalihkan diri , jangan sampai terjebak dalam pembicaraan.

4. Hati hati jika ada penawaran untuk memperoleh keuntungan uang yang besar . Ingat bahwa “tidak ada yang mau memberikan segala sesuatu dengan Cuma -cuma”. Gunakan logika normal , dan jangan larut dalam pembicaraan detail . Pembicaraan detail dapat membuat yang tadinya “tidak masuk akal ”menjadi“ masuk akal” , karena anda mulai ditarik kekondisi“ Hypnosa”.

5. Secara umum , ditempat public , jangan pernah melanjutkan pembicaraan yang diawali oleh sesuatu yang kurang logis! Segera putuskan pembicaraan dan singkirkan diri anda. Penjahat Hipnotis sangat terampil dalam menggiring anda sehingga proses logika anda menjadi tidak kritis . Jika anda “belum” berkesempatan untuk “melarikan diri”, segera lakukan kegiatan pengalihan pikiran, misalkan melakukan sms , atau berpikir serius kehal lain. Silangkan kaki anda, yang merupakan symbol bawah sadar untuk melakukan proteksi.

6. Jika jantung anda tiba - tiba berdebar - debar tanpa sebab , atau sedikit mual ketika berbicara dengan orang asing , mungkin orang tersebut adalah Penjahat Hipnotis yang tengah menggunakan “Subtle Energy” yang dikenal sebagai “energy gendam”. Segera beralih dan lakukan penetralan energy (grounding) , dengan cara mengarahkan kedua telapak tangan kebawah, dan meniatkan untuk membuang segenap energy negative ke inti bumi , untuk dinetralkan.

7. Jika tiba - tiba anda merasa mengantuk tanpa sebab , atau daerah kepala dibagian kiri terasa ada aliran energy yang agak aneh , atau mata terasa berat tetapi anda tidak mengantuk , maka mungkin ada Penjahat Hipnotis diradius anda yang tengah mengirimkan sinyal telepati untuk mengetest diri anda. Segera bangkit dan lakukan gerak fisik, segera aktifkan pikiran anda. Telepati tidak akan efektif bagi pikiran yang aktif. Dan jangan terlalu takut, karena telepati tidak bekerja dengan mudah ke setiap orang.

8. Bagi anda yang latah , harap lebih waspada jika berada ditempat umum. Disarankan selalu membawa teman. Kenapa? Karena latah adalah indikasi bahwa anda tidak memiliki control yang baik terhadap gerbang pikiran bawah sadar anda , sehingga dapat dengan mudah dideteksi dan dimanfaatkan oleh Penjahat Hipnotis.

MelepaskanDiriDariHipnotis

Nah, jika ternyata anda “terlanjur” terhipnotis , maka anda harus melakukan hal-hal berikut ini :

Jika anda dibuat “tertidur” , maka ketika anda masih “setengah tertidur” anda berkesempatan untuk melepaskan diri, dengan melakukan “Self-Termination”, misalkan katakana dalam hati “dalam tiga hitungan saya akan kembali kepada kesadaran normal”, lalu mulai hitung dengan tegas “satu. .dua. .tiga …” ,dan begitu anda membuka mata, segera anda berteriak minta pertolongan kesekeliling anda ! Demikian juga jika anda“ sudah terlanjur tertidur”, maka ada saatnya anda“ sedikit terbangun”, nah gunakant eknik yang sama.

Jika anda tidak dibuat tertidur , tetapi anda memang merasakan keganjilan dalam perilaku anda, maka jika anda berkesempatan “membuat jarak”, segera lakukan “SelfTermination” dengan cara diatas. Penjahat Hipnotis yang hebat dapat membuat anda tidak dapat “melepaskan diri” selama ia masih berada didekat anda dan aktif berkomunikasi dengan anda , karena komunikasi inilah yang sesungguhnya memprogram pikiran bawah sadar anda.

Yakinlah dengan firman-Nya, yang artinya ," Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangi¬lah kawan-kawan setan itu, karena sesung¬guhnya tipu daya setan itu lemah.” (Q.s. an-Nisa’: 76).

Jangan pernah mempercayai bahwa hipnotis mempunyai kekuatan mistik, magis, gelap, dsb. Kepercayaan ini akan membuat anda sulit melakukan Self Termination! Hipnotis adala fenomena alami manusia.

Dan akhirnya kita bersabar dan nberserah diri kepada Allah dan selalu memohon perlindungan kepada Allah, dari bahaya hipnotis.

Sebagaimana Allah berfirman, yang artinya ," Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti. (QS.Al Anfaal: 65)

Bacalah selau dan yakinlah dengan firman-Nya di Surah Al-Falaq ( Qs. 113) , yang artinya ," Katakankah , bahwa aku berlindung kepada Allah yang menguasai subuh (fajar) , dari kejahatan (makhluk ) yang Dia ciptakan. Dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita. Dan dari kejahatan penyihir yang meniup pada buhul-buhul. Dan dari kejahatan orang dengki yang dengki ".

Allahu a'lam
Sumber : YanNurindra, tips untuk menghindari kejahatan hipnotis,

Tidak ada komentar: